Home » , , » Ternyata ini Alasannya Samsung Note7 Ditarik Lagi oleh Pihak Samsung.

Ternyata ini Alasannya Samsung Note7 Ditarik Lagi oleh Pihak Samsung.

Posted by How To ? on Tuesday, September 6, 2016





Jakarta- Samsung Electronics sedang mempertimbangkan untuk menarik telepon pintar terbarunya Galaxy Note 7 di tengah serangkaian laporan bermasalahnya perangkat yang mungkin akibat kerusakan baterai 

Menurut Koh Dongjin, kepala Divisi ponsel Samsung, masalah yang terjadi pada Samsung Galaxy Note 7 disebabkan oleh masalah “kecil” dalam proses produksi sel-sel baterai.
Masalah inilah yang kemudian dianggap sebagai penyebab beberapa HP Galaxy Note 7 meledak saat pengisian, atau setelah melakukan charging.
Pihak Samsung tidak memberikan komentar lebih lanjut tentang penarikan kembali (Recall) produk mereka Galaxy Note 7, berapa persis jumlah ponsel yang akan diganti, tapi diperkirakan 2,5 juta ponsel telah terjual di seluruh dunia sejauh ini.
“Untuk pelanggan yang telah memiliki Galaxy Note 7 perangkat, kami akan memberikan solusi pilihan kepada mereka termasuk penggantian, memperbaiki atau mengembalikan selama beberapa minggu mendatang.” ujar pihak Samsung.
Perusahaan mengakui proses recall Samsung Galaxy Note 7 merupakan ketidaknyamanan bagi pelanggan tetapi langkah itu diambil untuk memastikan sebagai “kenyaman bersama dan seefisien mungkin.



Thanks for reading & sharing How To ?

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Recent

Pencarian

Find Me

Popular Posts