Home » , , , » Jika Kamu Suka Subway Surfer, Kamu Harus Coba Game Keren yang Satu ini...

Jika Kamu Suka Subway Surfer, Kamu Harus Coba Game Keren yang Satu ini...

Posted by How To ? on Wednesday, September 7, 2016


Line Rush, Game Terbaru dari LINE yang Lebih Keren dari Subway Surfer

Buat kamu yang sering menggunakan media sosial Line, ada kabar baru nih dari Line. Line telah mengeluarkan sebuah game baru bertema olahraga yang dapat kamu mainkan dengan akun Line kamu. Ya itu adalah Line Rush, game baru dari Line.

Setelah sebelumnya Line sukses mengeluarkan game-game ringan dan menghibur seperti Line Pop dan Line PongPongPong, kini sebuah game yang bertema olahraga dihadirkan bagi pengguna setia media sosial Line. Nah, kira-kira game seperti apakah Line Rush itu? Yuk, simak ulasannya!

Kepopuleran media sosial di Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Di Indonesia saja tercatat pada tahun 2016 ini ada lebih dari 1 juta akun Line baru. Peluang ini tidak disia-siakan oleh Line untuk lebih memanjakan pengguna Line di seluruh dunia, khususnya pengguna Line di Indonesia dengan menghadirkan berbagai game seru seperti Line Rush ini.

Line Rush adalah running game yang sangat mudah dan menarik untuk dimainkan. Game ini telah di rilis dari tanggal 24 Agustus 2016 dan mendapatkan animo yang besar dari para pemain game di seluruh dunia. Lebih dari 800.000 pemain sudah mendaftar pada pra-registrasi yang dilakukan sejak 27 Juli 2016.

  • Cara Bermain Line Rush



Cara bermain Line Rush ini sangat mudah. 
  • Pertama-tama, download dulu Line Rush di smartphone kamu. Kamu bisa download game Line Rush via Google Play Store.

  • Selanjutnya kamu buka game Line Rush ini kemudian login menggunakan akun Line kamu.

  • Kemudian setelah kamu berhasil login game Line Rush, kamu akan masuk ke dalam cerita game Line Rush. Diceritakan bahwa Sally (salah satu karakter Line) telah terkena kutukan oleh kacamata jahat sehingga membuatnya menjadi jahat juga. Untuk menyelamatkan Sally, kamu harus mengalahkan kaki tangannya dan menuju ke peta di mana Sally berada.
  • Setelah itu, kamu akan masuk ke dalam tutorial game Line Rush ini. Kamu akan diajarkan bagaimana cara mengendalikan karakter Line Rush kamu seperti melompat, menggelinding, ke arah kiri dan kanan, serta melompat. Permainan ini cukup mudah, pemain hanya perlu menggeser ke atas, bawah, kanan dan kiri untuk menghindari rintangan dan mengalahkan musuh ketika mereka berlari untuk menyelamatkan Sally dari pengaruh kekuatan jahat.

  • Mengingat game Line Rush adalah running game, maka stamina kamu semakin lama akan semakin habis. Nah, di sinilah menariknya. Kamu bisa menambah stamina kamu dengan cara mengumpulkan cherry sebanyak mungkin atau bisa juga dengan menabrak Kurus (anak buah Sally).

  • Ada 3 item yang harus kamu kumpulkan ketika kamu bermain game Line Rush ini, yaitu cherry (merah), blueberry (ungu), dan poin (emas). Cherry dan blueberry akan dikonversi menjadi poin dan nantinya poin di dalam game Line Rush ini bisa kamu belanjakan untuk upgrade karakter game Line Rush kamu agar semakin cepat dan kuat.

  • Setiap kamu menyelesaikan satu perlombaan di dalam game Line Rush ini, kamu akan mendapatkan exp dan poin. Exp dalam game Line Rush ini akan meningkatkan level karakter game Line Rush kamu.


Setiap Karakter Game Line Rush Mempunyai Skill Berbeda

Saat ini ada 4 pilihan karakter yang dapat kamu mainkan di dalam game Line Rush ini. Setiap karakter game Line Rush mempunyai skill yang berbeda.

1. Bow Cony

Ini adalah karakter seekor kelinci lucu yang berwarna putih. Kamu akan mendapatkan karakter Bow Cony saat pertama kali bermain game Line Rush. Skill yang dimiliki Bow Cony adalah setiap mengumpulkan 15 cherry kamu akan mendapat 50 poin.

2. Apache Brown

Apache Brown adalah karakter seekor beruang lucu yang berwarna coklat. Kamu harus mengumpulkan poin atau membelinya untuk mendapatkan Apache Brown. Apache Brown mempunyai skill yaitu setiap detik konsumsi HP berkurang 5%.

3. Red Rain Boots Jessica


Karakter Line Rush selanjutnya adalah seekor kucing nakal lucu yang mempunyai bulu hitam di mata sebelah kanannya. Red Rain Boots Jessica bisa kamu dapatkan dari shop. Adapun skill Red Rain Boots Jessica adalah kamu akan mendapatkan bonus 2000 poin setiap kamu menyelesaikan jarak 250 meter.

4. Etiquette Leonard


Karakter game Line Rush yang terakhir adalah seekor katak lucu berwarna hijau dengan pita pink di lehernya. Kamu bisa mendapatkan Etiquette Leonard dengan membeli gacha. Skill Etiquette Leonard adalah menambahkan bonus 10% jika kamu mendapatkan koin saat melompat.

Nah, itulah ulasan tentang Line Rush, game baru dari line. Game Line Rush ini adalah running game yang cocok banget untuk kamu mainkan di waktu senggang. Karakternya yang lucu dan imut membuat kamu semakin betah bermain game Line Rush ini. Kalian bisa mendownload nya di google play .Selamat mencoba!

Thanks for reading & sharing How To ?

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Recent

Pencarian

Find Me

Popular Posts