Home » , » Cara Mendaftar Google Adsense Terbaru

Cara Mendaftar Google Adsense Terbaru

Posted by How To ? on Thursday, February 1, 2018

Google adalah sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang teknologi informasi. Banyak sekali produk-produk maupun platform yang telah dihasilkan oleh Google salah satu Platform yang dimilikinya adalah Google Adsense. Google Adsense merupakan sebuah platform dimana para Publisher Ads memanfaatkannya untuk menghasilkan uang dari Google Adsense itu sendiri.



Bagi para blogger Google Adsense sudah tak asing lagi ditelinga mereka, tentunya bagi para Blogger yang sudah bisa dibilang senior. Namun bagi para Blogger pemula nama Google Adsense terdengar asing ditelinga mereka. Banyak Blogger pemula yang mencari tau apa itu Google Adsense.

Nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat akun Google Adsense terbaru

1. Masuk web Google Adsense (www.adsense.com)
2. Selanjutnya klik tombol hijau SIGN UP NOW seperti digambar berikut ini
 

3. Isi form sesuai dengan nama blog atau web mu, email seperti gambar di bawah ini dan klik Save and Continue
   

4. Nah pendaftaran atau pengajuan permohonan ke Google Adsense kamu telah berhasil. Selanjutnya klik CONTINUE IN BLOGGER seperti gambar dibawah ini


Jadi setelah kamu mengajukan permohonan ke Google, biasanya kamu harus menunggu 4-5 hari kerja Google. Itu juga tergantung dari cepat nya google mereview blog atau website mu. Pemberitahuan lebih lanjut mengenai kamu akan diterima atau tidak oleh Google akan dikirimkan melalui e-mail yang kamu pakai untuk mendaftar tadi.

Sambil menunggu e-mail balasan dari google, kamu bisa memanfaatkan nya untuk terus update blog kamu dan melakukan optimasi agar bisa diterima oleh google.

Sekian pembahasan tentang Bagaimana cara membuat akun Google Adsense terbaru, jika merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan dan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih.

Thanks for reading & sharing How To ?

Previous
« Prev Post

1 comments:

  1. reviewnya emang lama atau gimana ya ? kok sampai 3 minggu gak ada kabar? :3

    ReplyDelete

Recent

Pencarian

Find Me

Popular Posts