Home » , » 5 Arti Mimpi Bertemu Mantan

5 Arti Mimpi Bertemu Mantan

Posted by How To ? on Friday, January 19, 2018

Mimpi tentang mantan, memang bisa terjadi meskipun kita sudah yakin benar-benar bisa melupakannya. Tapi faktanya kita sering bermimpi bertemu dengan mantan. Dan itu sering terjadi, mimpi tentang mantan.

Ada benarnya jika mimpi diartikan oleh kebanyakan Orang sebagai bunga tidur, tapi kalau kita bersedia untuk mengerti lebih dalam lagi, mimpi bertemu mantan ada artinya. Nah berikut ini adalah beberapa arti mimpi bertemu mantan.



1. Anda merindukan saat yang sama.

Biasanya hal ini terjadi setelah Kita lama tidak bertemu mantan. Ada masa yang membahagiakan saat masih bersama mantan. Dan jika mantan terbawa dalam mimpi, artinya Anda rindu dengan masa ketika menjalani kehidupan seperti saat masih bersama mantan, itu bisa saja. Jadi tidak selalu berarti Anda merindukan sang mantan, tapi Anda rindu dengan kehidupan yang sama seperti saat itu. Jika perlu solusi, hal ini bisa terobati jika Kita mendapatkan hal yang setara dengan hal itu bersama Orang lain.

2. Ada hal unik yang sudah jadi kebiasaan bagi Kamu

Mantan memiliki hal unik atau ada hal unik yang tercipta karena kebersamaan kalian dan itu menjadi sebuah kebiasaan. Saat Kamu kehilangan kebiasaan tersebut otomatis Dia akan ada dalam pikiran Kamu secara berkala dan akhirnya terbawa sampai mimpi.

3. Anda masih memikirkan dirinya.

Hal yang sangat wajar jika Anda memikirkan mantan kemudian di lain hari terbawa dalam mimpi. Itu wajar dan hampir terjadi pada banyak orang, penulis madjongke.com sendiri juga pernah mengalaminya. Meskipun kita hanya mengingat satu hal kecil dari dirinya, itu bisa membangkitkan ingatan lain tentang mantan, dan itu terbawa dalam mimpi kita.

4. Anda pernah membuat kesalahan.

Anda pernah berbuat kesalahan dan itu telah membuat mantan merasakan sakit. Anda masih perlu untuk meminta maaf. Katakan saja Anda masih berhutang maaf pada mantan. Perasaan berdosa, merasa bersalah telah membuat mantan hadir dalam mimpi.

5. Anda memang rindu.

Anda memang merindukan sosok mantan, atau mungkin Anda ingin kembali lagi pada dirinya. Tapi tentu kita tahu, keinginan tidak harus selalu terwujud. Pertimbangan baik dan buruk harus tetap diperhatikan. Jangan mengorbankan hal yang seharusnya tidak dikorbankan hanya untuk mengobati rasa rindu pada mantan.

Nah, demikian tadi adalah sedikit gambaran arti mimpi bertemu mantan.  Anda bisa mengetahui arti mimpi bertemu mantan yang sebenarnya jika Anda, tidak membohongi diri sendiri, mengakui pada diri sendiri tentang apa yang dirasakan terhadap mantan, dan tentu saja mengertilah diri sendiri.

Thanks for reading & sharing How To ?

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Recent

Pencarian

Find Me

Popular Posts